Commercial Cleaning



Kebersihan merupakan suatu hal yang tak pernah terlepas dari kehidupan kita. Lingkungan yang bersih akan memberikan suatu  dampak positif bagi keadaan di sekeliling kita. Menimbulkan suatu rasa nyaman bagi siapa saja untuk beaktifitas, baik dalam lingkungan perumahan maupun perkantoran.
                Dalam kaitannya dengan lingkungan bisnis, kebersihan merupakan salah satu faktor terpenting dalam jalannya kegiatan roda bisnis perusahaan. Kebersihan suatu perusahaan akan meningkatkan  nilai atau value bagi perusahaan itu sendiri. Salah satu keuntungannya adalah menunjang kelancaran kegiatan internal maupun eksternal perusahaan sehingga meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja. Lingkungan kerja yang bersih akan mempengaruhi image dan kinerja karyawan yang berhubungan langsung dengan tingkat produktifitas perusahaan.

Sayangnya, kebersihan menjadi suatu hal yang kurang diperhatikan dalam perusahaan. Hal ini dikarenakan tingginya tingkat kesibukan perusahaan yang berfokus pada produktifitas sehingga kebersihan menjadi terabaikan . Hal ini akhirnya menjadi suatu momok masalah bagi perkantoran.
Melihat fenomena yang ada, untuk itu kami CV. Perdana Poetra Sejahtera, hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi permasalahan anda. Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pengadaan layanan kebersihan. Dengan tenaga kerja yang terlatih dan berpengalaman, kami secara terus menerus memberikan suatu pelayanan yang profesional dan memuaskan. Kami percaya bahwa perusahaan kami dapat menjadi solusi alternatif terbaik bagi perusahaan anda dalam menunjang kelancaran bisnis anda. Menjadi mitra kerja terbaik dengan menjunjung profesionalitas kerja untuk memberikan suatu kepuasan tiada hentinya untuk anda.