Latar belakang Perusahaan


CV. PERDANA POETRA SEJAHTERA adalah perusahaan yang didedikasikan untuk menyediakan layanan jasa kebersihan dan pengelolaan gedung, baik gedung komersial (perkantoran). maupun gedung residential (perumahan). PPS didirikan oleh para profesional yang berpengalaman dibidang pengelolaan dan perawatan gedung.


Dengan penggabungan keahlian dan pengalaman yang dimiliki oleh orang-orang di dalam perusahaan, maka kami optimis dapat menyediakan jasa kebersihan dan perawatan di ruang lingkup perkantoran dan perumahan di wilayah domestik maupun national. Melihat fenomena aktivitas perkantoran seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan dan kota-kota besar lainnya, memunculkan sebuah fakta bahwa aktivitas-aktivitas perkantoran dan kegiatan bisnis yang padat sehingga kebersihan dan perawatam gedung terabaikan.

begitu pula tekanan dan kesibukan kerja begitu tinggi bagi para pekerja, karyawan maupun pelaku bisnis. Sehingga tuga membersihkan dan merawat rumah akan sangat menyita waktu. Bahkan, aktivitas perawatan dan kebersihan perumahan dan perkantoran dapat mengurangi atau bahkan menggangu kegiatan bisnis perusahaan dan waktu berharga untuk bersama keluarga.

CV. Perdana Poetra Sejahtera resmi berdiri pada tahun 2010. Perdana POetra sejahtera ataupun disingkat PPS dibangun sebagai perusahaan solutif, yang didukung oleh tenaga profesional yang berpengalaman untuk memberikan layanan terbaik dan objektif sekaligus harga yang kompetitif untuk menjadi solusi terbaik kebersihan dan perawatan kantor dan rumah anda.